Kamis, 15 Mei 2014

Kesal di malam hari

Kau tega sekali
Membiarkan semangat dan senyumku menguap di kamar ini
Aku tahu itu hanya sebuah jawaban yang bisa kau pilih "ya" atau "tidak"
Tapi tak bisakah kau menghargainya
Di dalam kata "ya" itu
Kau akan melihat
Seorang gadis yang merindukan alam tersenyum menyusuri jalan setapak bak mencari harapan
Merentangkan tangannya tuk merasakan kesejukan yang damai
Bersama suara alam dia akan bernyanyi seperti imajinasinya
Tak bisakah kau memberinya kesempatan
Untuk mempertahankan senyum dan semangatnya sejak rencana itu terpikirkan

Mungkin bagimu itu berlebihan
Kau akan berpikir aku si perengek yang selalu ingin didengarkan keinginannya
Dan itu hanyalah sebuah perjalanan lelah
Dan tak ingin mengulanginya
Karena telah kau rasakan
Yaaaaa aku hargai keputusanmu
Andai aku si anak pemberani
Akan ku lakukan itu sendiri
Pemandu bisa dicari
Tidak!
Itu akan membuatku ditolak lagi
Panduan bisa kutanyakan
Andai orang rumah tak ada yang resah bila aku pergi sendirian

Sial!
Kini aku kembali diam dalam tangis yang tak dibutuhkan
Menyesali seberapa penakutnya diriku

*ini celotehanku karena lagi-lagi tak ada yang mendukungku uhh..
tak apalah rasa kesal dimalam hari membuatku menulis kata-kata ini
apakah terdengar aneh? aku akui kemampuan bahasa dan sastraku rendah ^^
jadi jikalau ada yang kurang, jangan ragu untuk komentar dan memberi saran

Tak hanya itu, karena aku sedang menyukai soundtrack Frozen, jadi terpikirkan olehku tuk mengubah liriknya sesuai perasaan hatiku. Kalau kamu ingin membacanya tolong dinyanyikan dengan nada lagu Do you want to build a snowman? - OST Frozen

Dita : Friends?
Do you want to give me a chance?
Come on let's go and play
I will never see you anymore
This is the last
I hope you understand
I know that you've having there
And why are not
Let's we go once again
Do you want to give me a chance?
It's like that you will say no again

Friends : I can't, Dita
Dita      : Oke, bye..
Do you want to give me a chance?
To see me run along the track
To see me sing with nature's voice
Feel the joy and fresh
As long as in the forest
Come on, friends
It gets a little angry
All the whole my heart
When you are trying to say no
(hu- hu- hu- hu- hu)

Dita : Friends?
Please I know you're bestfriend
I asking you as a friend
I really wanna go
And I'm trying to
Please stand here for me
Just let us go
We only have a short time
It's just a couple days
Why do not we are go
Do you want to give me a chance? (sniff)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar